Kurang Hati-Hati, Makmur Terperosok Masuk Parit di Asahan

kurang hati-hati

Topmetro.News – Diduga kurang hati-hati, satu unit bus bernama ”Makmur” BK 7552 DO dilaporkan terperosok masuk ke dalam parit, tepatnya di depan kantor Polres Asahan, Rabu (3/8/2021).

Peristiwa ini terjadi diduga sopir bus, Juniardo kurang hati-hati mengendarai bus.

Kanit Laka Polres Asahan, Ipda M Rony mengatakan bus datang dari arah Rantauprapat menuju Kota Medan hendak mendahului mobil di depannya.

Namun bukannya berhasil mendahului, justru bus melebar ke kanan dan terprosok ke beram jalan hingga mengalami kerusakan.

“Bus hendak mendahuli mobil di depannya, namun gagal dan masuk ke beram jalan. Tidak ada korban jiwa, hanya bus mengalami kerusakan,” ujar Ipda M Rony.

Dia mengimbauan setiap sopir agar lebih berhati-hati saat berkendara, jangan terlalu mengebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya.

“Kita juga mengimbau agar pengendara lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada,” kata polisi.

TOPIK SERUPA | Laka Lantas di Simalungun, 1 Tewas, Diduga Kurang Hati-hati

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS – Laka lantas di Simalungun kembali merenggut korban jiwa. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar, Kamis (11/6/2020).

Diketahui korban atas nama Mike Abdul Azis Koto (14) warga Karang Onom, Kecamatan Panei, Simalungun meregang nyawa usai mengalami laka lantas (kecelakaan lalu).

Polisi mengatakan, korban meninggal dunia akibat laka lantas di Simpang Raya Dasma Kecamatan Panei-Simalungun.

Ipda Ramadan menduga, sepedamotor korban Honda Supra X 125 BK 6563 TA datang dari arah Kota Siantar menuju Raya kurang hati-hati dan kecepatan tinggi.

sumber\foto | lintangnews
reporter | jeremitaran

 

Related posts

Leave a Comment